SEKOLAH MUTIARA BUNDA

Sekolah Mutiara Bunda adalah Sekolah Nasional Plus bagi anak-anak usia 1,5 – 18 tahun : Play Group (PG),Taman Kanak-kanak (TK), Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP), Sekolah Menegah Atas (SMA), dan Sekolah Anak Berkebutuhan Khusus (Inclusi). Semua institusi Sekolah Mutiara Bunda sifatnya terpadu terletak dalam satu atap.


Sekolah Mutiara Bunda menyediakan kesempatan bagi setiap siswa untuk menemukan inovasi pribadi dengan kreatifitasnya sendiri, agar mereka mampu mengembangkan diri dan pengetahuan yang mereka miliki tanpa paksaan sambil mengasah sikap toleransi yang berbudaya dalam interaksi social, fisik dan intelektualnya. Semua siswa mendapatkan pelajaran Agama sesuai Agamanya masing-masing.

Bahasa pengantar dalam setiap mata pelajaran adalah bilingual : Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris. Bahasa Inggris diajarkan secara formal sebagai bagian dari kurikulum. Bahasa Mandarin diajarkan sebagai muatan local (Mulok).

Sekolah Mutiara Bunda mempunyai SDM kependidikan yang memadai : Sarjana Pendidikan, bilingual dan telah ditraining sesuai standar guru/pengajar nasional plus. Sesekali ditunjang penutur asli yaitu native speaker

Metode pendidikan berorentasi pada fun learning agar siswa dapat menikmati proses belajar yang mengacu pada kebutuhan dan kompetensi anak. Adanya penghargaan terhadap prestasi siswa berupa media untuk menampilkan hasil kerja siswa untuk memotivasi siswa dalam berprestasi. Mengembangkan life skill siswa sehingga mampu mandiri dalam menghadapi tantangan dalam hidup.

Lingkungan bejar indoor dan outdoor agar siswa dapat belajar dari banyak sumber dan media yang ada di lingkungan sekitar. Karakter siswa juga sangat diperhatikan melalui pendidikan Agama dan carakter building agar siswa mampu bersosialisasi tanpa harus kehilangan identitas pribadinya.

Sekolah Mutiara Bunda menciptakan sedemikian rupa keamanan dan kenyamanan siswa dalam proses belajar. Dengan demikian kita mampu secara maksimal mengeksplor dan merangsang sensor motorik, emosi dan intelektual siswa.


Labels : news investment systems Anti Vir free template car body design

0 Response to " "

Posting Komentar